Keren! Inilah Manfaat Susu Kedelai Green Tea yang Menyehatkan

Manfaat susu kedelai green tea cukup terkenal di negara kita sebagai satu dari minuman yang sangat menyegarkan dan baik untuk kesehatan. Susu kedelai green tea termasuk salah satu olahan kacang kedelai yang sangat mudah ditemui di mana saja. Selain memiliki rasa yang nikmat dan favorit banyak kalangan, minuman ini memiliki manfaat yang tak kalah baik untuk kesehatan.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa perempuan yang minum susu kedelai green tea setiap hari mempunyai risiko osteoporosis 56 % lebih rendah dibanding dengan wanita yang tidak minum susu kedelai green tea. Selain itu, minuman ini dapat meringankan gejala menopause. Kedelai juga diduga bisa membantu fungsi kognitif wanita yang berusia di bawah 65 tahun.

Manfaat susu kedelai green tea lainnya berasal dari nutrisi yang ada dalam kedelai. Nutrisi susu kedelai green tea terletak pada komponen kedelai antara lain protein, karbohidrat, lisin, vitamin E dan K, fiber, dan asam lemak essensialnya. Lisin adalah jenis asam amino yang banyak terdapat pada susu kedelai green tea. Inilah sebagian kandungan susu kedelai green tea yang bagus bagi tubuh.

Protein
Susu kedelai green tea mempunyai protein yang hampir sama banyaknya dengan protein susu sapi, namun dengan kalori yang cukup rendah. Minuman ini ialah sumber protein yang sangat kompleks yang dibutuhkan bagi tubuh. Kedelai mengandung 9 asam amino esensial. Tubuh mampu mengubah asam amino menjadi protein yang baru, termasuk antibodi yang penting bagi fungsi sistem kekebalan tubuh. Kandungan protein yang memegang peranan pada jaringan, dan enzim yang baik bagi sel-sel dalam tubuh menghasilkan energi. Tiap cangkir susu kedelai green tea dengan tanpa gula terdapat 7 gram kandungan protein.

Vitamin dan Mineral
Susu kedelai green tea mempunyai kandungan vitamin dan mineral lainnya yang dibutuhkan untuk kesehatan manusia. Vitamin B12 bekerja memproduksi hemoglobin sehingga meminimalkan gejala anemia. Sumber vitamin B12 di antaranya telur dan produk susu. Namun, untuk para vegetarian juga mereka yang alergi terhadap susu sapi, konsumsi susu kedelai green tea adalah solusi melengkapi kebutuhan vitamin B12. Sedangkan vitamin D berfungsi untuk kesehatan tulang. Banyak susu kedelai green tea yang diedarkan telah diberi tambahan vitamin D.

Lemak, Kalsium dan Magnesium serta Zat Besi
Baca juga  Peluang Membuka Bisnis Mie Ongklok
Kedelai tinggi kandungan asam lemak seperti omega-3 yang dapat meminimalkan kadar kolestrol jahat, untuk meminimalkan risiko penyakit jantung koroner juga serangan jantung. Kalsium dan magnesium yang terdapat dalam kedelai diduga bisa meminimalkan migrain, mengontrol kadar gula dalam darah, dan mengurangi gejala pra-menstruasi. Susu kedelai green tea juga mempunyai kandungan zat besi yang penting untuk sistem antibodi.

Manfaat susu kedelai green tea berperan efektif dalam bermacam-macam permasalahan kesehatan. Protein, vitamin serta mineral bisa menolong berbagai permasalahan berikut:

Mencegah pengeroposan tulang
Mengelola kolestrol dalam darah
Kesehatan Jantung (kardiovaskular).
Mengelola tekanan darah tinggi.
Meminimalisir ancaman diabetes.

Manfaat Susu Kedelai green tea Sebagai Pengganti Susu Sapi.
Pencernaan yang kurang baik dapat diatasi dengan menukar susu sapi dengan susu kedelai green tea. Untuk balita yang alergi pada susu sapi, sangat dianjurkan agar menggantinya dengan protein susu kedelai green tea.

Sedangkan bagi anak yang mengidap autisme, protein yang terdapat pada susu sapi atau olahannya contohnya keju mengandung kasein dan glutein yang akan mengganggu fungsi otak, yang jika dibiarkan akan dapat menambah parah autisme. Makanya penggunaan susu sapi pun perlu diganti dengan susu kedelai green tea, agar dapat memelihara kinerja otaknya.

Manfaat Susu Kedelai green tea Lainnya
Manfaat susu kedelai green tea yang lain ialah untuk yang sedang melakukan diet dapat memanfaatkan susu kedelai untuk pemenuhan gizi selama diet. Minuman ini merupakan minuman yang mempunyai protein tinggi tapi rendah lemak. Sehingga tak perlu khawatir gemuk untuk mengkonsumsinya. Penelitian lain menyebutkan bahwa mengkonsumsi sebesar 10 mg kedelai tiap hari bisa menurunkan risiko kanker payudara sebesar 25 persen. Hal ini disebabkan kedelai mempunyai kandungan antioksidan yakni zat genistein yang dapat menghambat pertumbuhan sel kanker jika dikonsumsi dalam jumlah yang seimbang.

Sumber : https://ramesia.com/manfaat-susu-kedelai-green-tea/

Melirik Peluang Bisnis Daging Gurita di Indonesia


Bisnis yaitu badan yang menjual barang dan jasa kepada konsumen atau pembeli untuk mendapatkan keuntungan. Ada tiga hal penting dalam bisnis yaitu: memproduksi barang dan jasa, mencari profit serta memaksimalkan kebutuhan pembeli.

Dalam panggung perekonomian, bisnis mempunyai ciri-ciri yakni sebagai berikut:

1. Mempunyai organisasi sosial serta ekonomi.
2. Berkaitan erat dengan berbagai barang atau jasa yang memenuhi keperluan manusia.
3. Mencari laba
4. Menentukan harga yang cocok.
5. Akan ada kemungkinan mendapati defisit.

Ada sebagian ahli yang menyuarakan pendapatanya mengenai bisnis, diantaranya adalah:

Hooper dan Musselman
Bisnis yaitu segala dari aktifitas yang diorganisir oleh orang yang tidak berkecimpung di dalam bidang industri dan perniagaan yang menyediakan barang dan jasa agar terpenuhi suatu kebutuhan dalam perbaikan kualitas hidup.

Owen
Bisnis yaitu suatu perusahaan yang berkaitan erat dengan pengedaran dan produksi barang-barang yang nantinya dijual ke pasaran ataupun memberikan harga yang sesuai pada setiap jasanya.

Hunt dan Urwick
Bisnis yaitu suatu bentuk dari kegiatan yang utamanya bertujuan dalam meraup keuntungan bagi yang mengusahakan atau yang berkepentingan di dalam terjadinya aktifitas tersebut.

Dari keempat para ahli ekonom diatas dapat diambil kesimpulan bahwa arti bisnis yaitu segala aktifitas atau bentuk aktifitas penjualan barang atau jasa yang bertujuan untuk mencari atau memperoleh keuntungan kepada pihak yang berusaha secara terus menerus masih memberikan laba.

Baik, setelah mengetahui definisi bisnis, potensi dan peluang bisnis, maka sudah saatnya untuk mengulas ide bisnis yang memiliki peluang bagus.

Sebenarnya ada jutaan ide bisnis yang mempunyai masa depan cerah bila dilakukan di Indonesia, terutama bisnis daging segar.

Jika kita melihat pasar di Indonesia, tentu ada banyak sekali peluang usaha daging yang bisa dilakukan oleh calon pebisnis yang menyukai usaha daging. Masyarakat Indonesia terkenal konsumtif dibanding negara lain, termasuk dalam hal makanan daging olahan.

Dan Indonesia terkenal dengan jenis olahan daging yang beragam dari penjuru daerah, mulai dari daging kelinci hingga daging sapi.

Baca juga  Mesin Popcorn Mini Untuk Membuat Popcorn Terbaru
Perlu dipahami peluang bisnis daging gurita sangat menjanjikan. Hal ini bisa kita pahami dari orderan pasar yang senantiasa tinggi setiap pertriwulan. Terlebih pada hari-hari prei maupun hari besar.

Jadi sangat disayangkan apabila kita tidak mengambil potensi besar ini. Jikalau kita tidak punya modal besar, cukup sebagai penjual saja. Kita bisa ambil daging dari pebisnis atau pemiliki daging. Segala potensi bisa dilakukan apabila kita mau untuk merintis dan tidak pantang menyerah.

Teknik memulai usaha daging gurita segar adalah sebagai berikut:

1. Mengerti Target Market
Target market dibagi dua diantaranya

a. Konsumen Langsung
Konsumen langsung yaitu para pembeli daging gurita segar yang peruntukannya memang untuk kepentingan sendiri atau lebih jelasnya daging frozen tersebut dijual kembali ke pembeli pertama.

Tipe konsumen langsung dalam bisnis daging gurita diantaranya: orang yang mau melakukan kenduri maupun pesta acara tertentu.

b. Konsumen Pedagang
Konsumen pedagang dalam bisnis daging gurita yaitu orang yang membeli daging di tempat Anda yang untuk dijual kembali. Baik dalam bentuk daging utuh maupun sebagai juamuan masakan.

2. Menentukan Mutu dan Daya Saing Harga
Dalam bisnis jenis apapun, baik barang maupun jasa. Faktor kualitas yang optimal serta harga yang bersaing adalah ketentuan yang tidak bisa diganggu gugat. Agar usaha yang Anda ikuti dapat berumur panjang dan terus diterima oleh pasar.

3. Lokasi Bisnis
Pilihlah lokasi usaha yang banyak dikunjungi atau tempat yang dilewati banyak orang. Saat memilih lokasi bisnis juga penting untuk memperhitungkan dana yang nantinya dikeluarkan.

No comments:

Post a Comment

Bisnis Besar Dalam Berjualan Sate Kambing

Bisnis di bidang kuliner merupakan sebuah lahan bisnis yang menjanjikan dan memberikan profit yang besar. Hal ini karena kuliner merupakan k...